Jumat, 14 September 2012

:))

http://iqbaale.blogspot.com/
Hai, namaku IQBAAL (huruf "A" nya dua ya..) Nama lengkapku Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.. Iqbaale...cuma sekedar keren aja di blog. Aku senang sekali menyanyi, sebagai manifestasi bakat menyanyiku, aku diberi kesempatan untuk bermain dalam MUSIKAL LASKAR PELANGI karya Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza, aku bernyanyi, ber-akting sebagai pemeran Trapani. Bersama original cast Musikal Laskar Pelangi, aku juga menjadi pengisi acara A MASTERPIECE of ERWIN GUTAWA. Aku juga bermain di film layar lebar yang berjudul LIMA ELANG disutradarai Rudi Sudjarwo aku berperan sebagai Rusdi, seorang pramuka barung hijau yang tinggal di Kalimantan Timur. Saat ini aku sedang bersama dengan Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang dan Alvaro Maldini membentuk BoyBand paling keren di negeri ini yaitu COBOY Jr. Jika fans aku tergabung di SONIQ (Sobatnya Iqbaal) maka untuk fans Coboy Jr tergabung di CO-mate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar